.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, October 12, 2017

KYAI KANJENG & CAK NUN SILATURAHMI KEBANGSAAN DI SUKOHARJO

Sukoharjo (12/10/17) Kodim 0726/Sukoharjo mengerahkan 1 SST (25 orang) anggotanya untuk berpartisipasi mengamankan jalannya Silaturahmi Kebangsaan bersama Kyai Kanjeng dan Budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun).



Gelaran acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo ke 71 dan HUT RI ke 72 Tahun 2017, merupakan kerjasama Pemda Sukoharjo bersama MUI dan FKUB dalam rangka untuk memperkuat NKRI. Mengambil lokasi di Simpang Lima (Proliman) Kota Sukoharjo, dimulai sekitar pukul 21.00 WIB pada hari Rabu malam (11/10).





Dengan dihadirkannya Kyai Kanjeng beserta Cak Nun ini diharapkan akan menarik minat masyarakat secara umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan dalam rangka memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semoga dengan kehadiran Cak Nun, mampu memberikan gambaran sosial dengan logika dan teorinya agar masyarakat lebih bersatu dan kuat dalam bingkai NKRI,”  kata Kabag Humas dan Protokol Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto.





Sejauh pemantauan terlihat animo masyarakat luar biasa merespon silaturahmi kebangsaan ini, ribuan masyarakat berbondong-bondong memenuhi area simpang lima sukoharjo untuk mengikuti jalannya acara, mendengarkan ceramah Cak Nun dan mendengarkan lantunan lagu dari Kyai Kanjeng. Hadir Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H, para Muspida Sukoharjo, Pejabat MUI dan FKUB Sukoharjo, Toga serta Tomas Sukoharjo duduk dipanggung bersama Cak Nun. Selama kegiatan ini berjalan dengan aman hingga peserta apel kebangsaan beranjak dari duduknya saat selesai acara pukul 24.00 dengan tertib.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.