.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 9, 2017

GIAT WASBANG DI PONPES DARUL HIJRAH POLOKARTO

Sukoharjo (09/10/17) Diikuti oleh sekitar 200 orang peserta, pada hari senin (09/10) pukul 07.00 WIB bertempat di MTS Pondok Pesantren Darul Hijrah Polokarto, Pelda Supardi (Bati Bakti TNI R 11/Plkt) melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Bendera Merah Putih hari Senin.



Hadir dlm kegiatan Upacara Bendera dalam rangka kegiatan Wasbang ini Ust Kusnandar (Pimpinan MTS Ponpes Darul Hijroh), Para Ustadz Ponpes Darul hijroh, Pelda Supardi (Bati Bakti TNI R 11/Polokarto), Serda Giyono (Babinsa Rejosari) dan Aiptu Suparmin (Babinkamtibmas Rejosari)





Dalam amanatnya Pelda Supardi (Bati Bakti TNI R 11/Polokarto) menyampaikan beberapa point penting, diantaranya tentang Empat Pilar Kebangsaan, dimana Pancasila merupakan dasar negara yang berarti pondasi yang harus kokoh, NKRI adalah harga mati bagi kita sbg bangsa Indonesia, UUD 19 45 adalah merupakan sumber hukum harus kita patuhi dan laksanakan dlm kehidupan serta Bhineka Tunggal Ika adalah semboyan yang bermakna berbeda-beda tetapi tetap satu. Kita walaupun beda suku, agama, ras, bahasa dan lain-lain namun harus tetap kita cermati bahwa hal trsebut adalah salah satu kekayaan dan rahmat yang kita miliki dan senantiasa kita jaga kelestariannya.

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.